3Dimension Physics Simulation Simulasi Fisika 3 Dimensi Berbasis Pemrograman Scratch Jurusan Fisika Universitas Negeri Semarang
diposting pada tanggal 16 Jun 2014 pukul 8:09:16 WIB
oleh axmad386

Finally 3D Physics Simulation Already Online

Alhamdulillah dengan rahmat Allah Subhaanahu wa Ta'ala, akhirnya website sederhana ini dapat online.

online.jpg
Yeah I'm online

Pada zaman sekarang ini, alangkah baiknya teknologi dapat dimanfaatkan untuk tujuan pendidikan. Kami mahasiswa pendidikan fisika fakultas FMIPA UNNES mencoba memanfaatkan teknologi ini untuk tujuan pendidikan. Salah satunya dengan membuat program ini.

Tetapi seperti halnya program baru yang baru saja dilaunching, website ini masih dikatakan Open Beta. Jadi apabila masih terdapat banyak kekurangan mohon dimaklumi. Di dalam website ini baru disediakan materi, media, dan kolom komentar untuk menyampaikan aspirasi pengunjung. (Silahkan login agar dapat menambahkan komentar di setiap postingan).

Materi dan media di dalam website ini masih dalam tahap penyempurnaan. Kritik dan saran dari anda sangat berarti dan bermanfat bagi kami. Semoga apa yang sudah kami kembangkan dapat bermanfaat bagi kita semua. Kami sangat terbuka apabila ada yang ingin mengembangkan media pembelajaran yang telah kami buat. Silahkan hubungi contact person yang tersedia.

Regards. Akhmad Salafudin

Kategori: berita
Komentar
Alip Gans
user
2 years ago
_

kontol

Silahkan login untuk menambahkan komentar